Jual Forklift Diesel Surabaya|Sidoarjo|Gresik|Mojokerto

PT.ADHYA INDOJAYA SUKSES

       PT.ADHYA INDOJAYA SUKSES adalah satu-satunya dealer resmi yang di tunjuk oleh principle LONKING FORKLIFT TRUCK GROUP CO.LTD Indonesia untuk menjual forklift diesel surabaya,forklift solar,forklift battery dan forklift lpg.

Kami sebagai distributor Forklift Lonking,Wheel Loader Lonking dan Traktor, yang mana produk tersebut telah banyak di pakai pada semua sektor usaha. sektor usaha yang menggunakan alat kami adalah pabrik-pabrik Textile,Makanan,Kertas,Kimia,Perakitan mobil,Rental-rental Forklift dan lainya di seluruh Indonesia. Dengan demikian alat kami telah cukup teruji pemakainya. Di jamin dengan mesin yang tangguh dapat membantu peningkatan produksi anda.

Kami bukan hanya menjual Unit Baru untuk Jual Forklift diesel, kami melayani service forklift diesel, sewa forklift diesel,Spare part Forklift Diesel.

Berikut beberapa type dan jenis FORKLIFT DIESEL SURABAYA sebagai berikut:


1.FORKLIFT DIESEL LONKING SURABAYA



Forklift diesel 2,5 Ton, 3 Ton dan 3,5 Ton Enggine ISUZU



Suatu kebanggaan bagi kami untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan.

Forklift Diesel Bergaransi dengan layanan AFTER SALES yang memuaskan.


Forklift Diesel 5 Ton

 Forklift Diesel 7 Ton Engine Isuzu 6BG1



Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dan di dukung dengan team teknisi yang berkompeten di bidang alat berat,kami percaya bahwa kami dapat mendukung anda dengan produk kualitas terbaik kami.

"BELI FORKLIFT JANGAN ASAL MURAH"
Banyak yang menjanjikan After sales yang baik tapi kenyataan di lapangan tidak seperti itu.
Jika Anda sedang mencari Forklift pastikan Dealer tersebut memiliki Stok Unit,Team Teknisi,Maupun Spare part yang lengkap guna memberikan pelayanan yang memuaskan.

Jangan ragu menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang Produk dan Layanan terbaik kami untuk tanggapan yang lebih cepat.

ADITYA
PT.ADHYA INDOJAYA SUKSES

Pergudangan RITZ GATE BLOK BC-08
JL.Muncul Industri Gedangan-Sidoarjo

SURABAYA-JAWA TIMUR
mobile
0822-3206-6503
E-mail
aditya.aisby@gmail.com


Komentar

Postingan Populer