PT. ADHYA INDOJAYA SUKSES

PT. Adhya Indojaya Sukses adalah perusahaan yang memfokuskan diri pada bisnis produk-produk berkualitas tinggi untuk mendukung industry & bisnis di Indonesia.


PT. Adhya Indojaya Sukses adalah perusahaan yang memfokuskan diri pada bisnis produk-produk berkualitas tinggi untuk mendukung industry & bisnis di Indonesia.

Kami berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga ekonomis. Perkembangan industri dan bisnis di Indonesia saat ini sangat baik sehingga permintaan akan produk-produk pendukung bisnis dan industry juga meningkat pesat menjadi salah satu pilar pendukung perkembangan Adhya. Dengan pengalaman yang matang dalam bisnis produk-produk kebutuhan industri dan bisnis, Adhya Indojaya Sukses memberikan pelayanan terbaik.

Memulai bisnis sejak 2014, PT. Adhya Indojaya Sukses yang dulunya adalah PT. Lonking Indonesia adalah perusahaan yang saat ini menjadi salah satu distributor produk-produk pendukung bisnis yang sangat berkembang di Indonesia, dengan pengalaman yang sangat matang dalam bisnis produk-produk kebutuhan industri bisnis, PT. Adhya Indojaya Sukses selau fokus terhadap kualitas dengan tujuan memberikan pelayan terbaik untuk semua pelanggan.

Kami sebagai distributor tunggal/SOLE AGEN untuk Forklift Lonking,Wheel Loader Lonking dan Traktor, yang mana produk tersebut telah banyak di pakai pada semua sektor usaha. sektor usaha yang menggunakan alat kami adalah pabrik-pabrik Textile,Makanan,Kertas,Kimia,Perakitan mobil,Rental-rental Forklift dan lainya di seluruh Indonesia. Dengan demikian alat kami telah cukup teruji pemakainya. Di jamin dengan mesin yang tangguh dapat membantu peningkatan produksi anda.





PT. Adhya Indojaya Sukses - Head Office
Komplek Pergudangan Ritz Gate Blok BC-08
Jl. Muncul Industri-Gedangan-Sidoarjo
Hp/Wa : 082232066503
Email : adit.aisby@gmail.com




PT. Adhya Indojaya Sukses memberikan pelayanan terbaik dengan tujuan utama :


  • Membantu anda meningkatkan produktifitas
  • Membantu meminimalkan biaya investasi anda.
  • Membantu meminimalkan biaya operasional Anda.
  • Memperbaiki kondisi kerja anda.
  • Meningkatkan keselamatan kerja.
Memberikan solusi & kepuasan total untuk anda.

  • Komitmen

-Kepedulian
-Integritas
-Efisiensi & Efektivitas
-Budaya Keunggulan
-Kerjasama Tim
-Sistematis
-Konsistensi
-Pengutamaan Pelanggan
-Partisipasi Aktif

Komentar

Postingan Populer